Saturday, July 25, 2009

Ingin mendapatkan uang online di internet lage lage kudu Stop Dreaming Start Action kalau hanya mimpi, tapi ga mau stop itu dreaming dan ga mau start action kalau di pendekin jadinya Stop Dreaming Start Action mana bisa mendapatkan uang online di internet. Siapa aja yang mau mendapatkan uang di internet pastinya perlu ada usaha dan lagi lagi Stop Dreaming Start Action.


Dan paling enak kayaknya cari uang gratis di internet contohnya saja ikut bisnis google adsense. Bagi sobat yang suka dan mata duitan dan suka berburu uang gratisan di internet pasti tahu dong dengan bisnis periklanan dari google ini. Bagi sobat yang belum tahu tak bisikin saja ya... buruan deh mengikuti bisnis yang banyak peminatnya ini. Bisnis google adsense merupakan salah satu bisnis favourite di internet.


Tapi kalau mau ikut ya stop dreaming start action alias kudu daftar dulu di www.google.com/adsense persyaratannyapun relatif mudah yaitu memiliki email dan website atawa blog. Sistem bisnis google adsense ini adalah sobat akan di bayar perklik dari pengunjung yang mengklik iklan yang ada di website atawa blog sobat, tapi inghat lho ya jangan sekali kali mengklik iklan sendiri karena akibatnya bisa fatal karena bisa di out dari bisnis yang sangat menjanjikan ini.


Sobat juga perlu cari informasi tentang peraturan google adsense agar sobat memahami tentang bisnis ini. O ya Buat sobat yang ga bisa buat website ( sama seperti aku he he he ) sobat bisa buat blog. Pilihan termudah adalah dengan blogspot di www.blogger.com, sobat bisa ambil tema atau judul tentang apa saja tapi kudu pake bahasa yang sudah di dukung oleh google nih seperti bahasa inggris, prancis, jepang de el el.


Ngga bisa bahasa inggris juga....??? ( sama ding kaya aku ) bisa di akali dengan alat terjemahan dari google kalau belom tau alamatnya coba aja cari di search engine dengan menuliskan kata kunci google translate...pasti itu situs nongol yang paling atas sendiri. Tapi harap di ingat bahwa hasil dari terjemahan google tersebut ga 100 % benar. Agar sobat tak perlu buat artikel yang banyak sebaiknya pilih tema yang menginformasikan tentang tempat atau foto juga bisa. Jadi informasinya dikit hanya beberapa kalimat saja mungkin 5 atau 10 baris saja setelah itu jejelin artikelnya dengan gambar seperti tempat wisata, pantai atau apaan kek.

Untuk bisa mengikuti bisnis ini sobat juga harus belajar sedikit sedikit banyakan juga ga papa yaitu belajar tentang seo atawa search engine optimization. Karena sobat akan di bayar kalau iklan yang ada di website atau blog sobat di klik oleh pengunjung maka sobat harus mengusahakan bagaimana caranya agar website atau blog yang di ikutkan dengan bisnis adsense ini bisa mendatangkan banyak pengunjung.

Dengan kata lain banyak pengunjung mampir ke situs sobat berarti kesempatan iklan yang ada di situs sobat di lihat dan di klik oleh pengunjung, kalu ga ada pengunjung berarti kesempatan mendapatkan dollar gratis pun hanya mimpi saja.

Selamat berburu dollar gratisan dari bisnis google adsense.


0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY