Wednesday, July 15, 2009

Cinta Indonesia

Menumbuhkan rasa cinta kepada Bangsa Indonesia merupakan salah satu langkah
Mengembalikan Jati Diri Bangsa yang konon sudah mulai luntur. Indonesia adalah negara yang sangat agung dengan sifat ramah tamahnya, kaya dengan banyak sumber daya alam, budaya yang yang beragam, beragama dan religius , punya Wisata Seo Sadau sehingga sepatutnyalah Indonesia menjadi negara yang sangat makmur dan berakhlak mulia , kuat dan maju.

Namun banyak anak muda sekarang yang lebih mencintai banyak hal yangh berbau impor atau luar negri. Contoh sederhana adalah dengan meninggalnya sosok michael jackson. Banyak sekali stasiun TV gencar memberitakan sosok penyanyi dari amerika ini. Bahkan sebagian besara stasiun TV nasional memberitakannya hampir setiap hari. Mengapa kita yang asli orang indonesia begitu ngefans sosok penyanyi yang selalu melakukan operasi plastik tersebut. yang baru di kubur beberapa hari kemudian setelah meninggalnya seperti info berita jitu ini , Padahal di Indonesia banyak sekali penyanyi yang juga tak kalah dengan jacko.

Banyak sekali penyanyi indonesia yang sukses menjuarai kontes menyanyi tingkat internasional. Banyak sekali murid sekolah indonesia yang menjuarai lomba matematika atau fisika tingkat dunia dll. Begitu juga dengan banyaknya produk indonesia yang sebetulnya bermerek dan di ekspor. Mari kita wujudkan lengkah mencintai indonesia dengan mencintai apa apa yang ada dalam negara tercinte Indonesia ini. Dengan belajar serta Stop Dreaming lalu Star Action maka sebenarnya setiap orang bisa mencapai sukses.

Sukses bukanlah milik orang kaya, berpendidikan tinggi dsb, tapi sukses bisa di capai oleh siapa saja asal ada kemauan, mau belajar, tekun dan sungguh sungguh. Salah satu yang perlu Anda coba tapi dengan sungguh sungguh adalah menjalankan bisnis online di internet. Anda tidak pelu jauh jauh berfikir tentang produk apa yang akan Anda jual karena Anda bisa mencari uang gratisan seperti bisnis periklanan google adsense misalnya. Hanya Dengan memiliki sebuah blog atau website dan mengelolanya dengan serius bisa jadi nantinya Anda akan sukses menjadi pebisnis online di internet. Anda bisa memilih bidang yang anda kuasai, memilih keyword yang tepat seperti artikel yang di tulis oleh Joko Susilo ini.

Selamat mencoba dan selamat datang di dunia internet. Wujudkan rasa cinta Anda kepada Indonesia dengan terus belajar sehinnga naintinya kita semua bisa memberikan hal yang terbaik bagi bangsa tercinta ini yaitu Bangsa Indonesia


0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY