Thursday, July 16, 2009

Belajar internet marketing untuk blogger pemula indonesia meruapakan hal yang sangat penting. Karena setiap pemilik website atau blog sebenarnya adalah seorang marketing internet dan di sadari atau tidak sebenarnya adalah seorang internet marketer bagi situs yang di kelolanya.

Kontes seo berhadiah ratusan ribu hingga jutaan rupiah untu Anda, belajar seo untuk mengoptimalkan situs kita :

Stop Dreaming lalu Star Action

Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Wisata Seo Sadau


Kita mendaftarkan situs kita ke search engine seperti google atau yahoo merupakan satu langkah bahwa kita sedang mengupayakan agar situs yang kita kelola bisa muncul di hasil pencarian search engine, kita membuat dan memasang meta tag baik secara tunggal atau di tiap postingan merupakan langkah bahwa kita sedang mengusahakan situs kita agar lebih search engine friendly dan ini juga merupakan langkah seorang internet marketer.

Kita membangun jaringan dengan tukar menukar link dengan situs lain juga merupakan tindakan seorang marketing, kita mempromosikan situs kita di ditus iklan juga langkah langkah seorang internet marketer, kita meninggalkan komentar baik itu di shout box ataupun di postingan orang lain itupun juga merupakan salah satu langkah bagi seorang internet marketing.

Intinya semua usaha yang kita lakukan agar situs kita memmperoleh traffik kunjungan adalah langkah langkah menjadi seorang internet marketing.



0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY