Monday, July 13, 2009

Membuat blog gratis untuk mencari uang gratis di internet kini hampir dilakukan oleh seluruh blogger manapun di dunia. Anda bisa menggunakan blogspot.com jika Anda ingin sesuatu yang simple dan mudah di pelajari walaupun Anda tidak tahu tentang pemograman. Dan nyatanya sudah banyak yang bisa membuktikan jika dengan memiliki blog seseorang bisa mencari uang di internet, bahkan uang gratisan baik itu rupiah maupun dollar.

Agar di ketahui bahwa sebenarnya setiap blog atau website personal sekalipun berpotensi untuk menghasilkan uang dari internet. Mungkin Anda tahu atau pernah dengar tentang google adsense. Bisnis Andsense merupakan salah satu bisnis periklanan yang di selenggarakan oleh google. Anda harus mendaftar dulu di google.

Sistem dari bisnis ini adalah apabila iklan yang Anda pasang ( dari google) di klik oleh pengunjung maka setipa iklan yang di klik oleh pengunjung Anda, Anda akan memperoleh imbalan berupa dollar.

Hal terpenting dri menjalankan bisnis online di internet adalah tentang trafik, yaitu bagaimana caranya agar website atau blog Anda mendapatkan pengunjung sebanyak banyaknya. Untuk itu yang harus kita pelajari adalah tentang seo atau search engine optimization atau dengan bahasa yang sangat sederhan bisa dikatakan bagaimana caranya situs Anda memperoleh banyak pengunjung.

Belajar seo standar adalah dengan mendaftarkan website atau blog ke search engine seperti google atau yahoo. Setelah itu memberikan meta tag description atau deskripsi dan meta tag keywords atau kata kunci.

Seperti kita ketahui sebagian besar orang mencari informasi melalui search engine, untuk itu perlu adanya upaya meningkatkan rangking situs kita di search engine. Mungkin anda bisa cari di search engine dengan mengetikkan kata kunci cara meningkatkan ranking website atau blog di search engine untuk mencari tahu tip dan trik agar situs yang kita kelola bisa punya posisi yang bagus di search engine.



0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY