Wednesday, July 15, 2009

Langkah nge blog untuk Stop Dreaming Start Action merupakan salah satu jalan mencapai sukses. Dan metode Stop mimpi dreaming yang muluk muluk dan Start Action menunjukkan bahwa kita memang mengharapkan mimpi tersebut menjadi sebuah kenyataan. Mangan pohong asli lebih enak apalagi kalau hangat ketimbang mangan roti keju campur coklat, campur mentega, minumnya susu hasil perahan sendiri entah susu apa tapi cuman mimpi... ya ga ono opo opone, wong cuma mimpi saja yo porak....?

Mengenali diri sendiri, menggali potensi dan bakat yang ada Mengembalikan Jati Diri Bangsa bersama jutaan blog blogger indonesia, jalan jalan ke tempat Wisata Seo Sadau Tarakan merupakan kegiatan rutin yang membuat capek tapi menyenangkan. Sesuatu yang menyenangkan tapi bukan dreaming memang sangat mengesankan. Menambah pengalaman, menambah informasi dan wawasan menyadarkan diri ini bahwa ternyata saya bukan siapa siapa.

Dan aktifitas blogging yang kadang membuat stress ini bisa di atasi dengan tip dari jokosusilo.com ini. Mewujudkan mimpi dengan tindakan nyata akan menempa mental kita, dan mental yang sangat kuat berpengaruh besar terhadap kesuksesan setiap orang. Kalau belum apa apa sudah merasa tidak bisa dan tidak mampu sehingga tidak melakukan apa apa maka mimpi hanya sekedar mimpi dan tidak akan pernah menjadi kenyataan.

Mempunyai rasa ingin tahu terutama kepada hal hal yang sangat positif ternyata sangat menyenangkan. Mau belajar buat blog tinggal cari di internet di kolom tutorial kang rohman, mau tahu tentang seo tinggal ketik kata kunci belajar seo untuk pemula dan lain lainnya. Mau belajar apa saja, mau cari info apa saja di internet ternyata jauh lebih lengkap. Mengikuti kontes seo dari bapak joko susilo ya ikutan saja mau menang ya syukur mau kalah ya biarin wong masih dalam tahap belajar.

Yang penting memulai dan melakukan tindakan nyata atau dalam istilah kontes seo nya bapak joko susilo Stop Dreaming Start Action akan lebih berarti dari pada selalu berangan angan kosong belaka.
Tulisan ini hanya catatan ringan dan sak karepku dewe dari seorang yang nggak punya pengalaman apa apa dalam bidang menulis dan sedang banyak belajar dan terus belajar.


0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY