Wednesday, July 15, 2009

Stop kemiskinan di Indonesia dan
Stop Dreaming lalu Star Action
agar apa yang di inginkan aktivis blogger indonesia mendapatkan hasil yang memuaskan. Setiap blogger indonesia pasti punya impian masing masing. Ingin sukses menjalankan bisnis online di internet, ingin mencari uang yang buanyak di internet, atau yang lainnya.

Perlunya merubah jati diri masing masing sebelum
Mengembalikan Jati Diri Bangsa
yang mulai hilang oleh sifat individualisme, rakus akan kekuasaan, mau menang sendiri, tak peduli dengan orang lain, hilangnya sifat gotong royong, menganggap materi adalah segala galanya merupakan contoh kecil dari kehilangan jati diri.

Bangsa Indonesia adalah Bangsa yang sebenarnya sangat kuat, punya kekayaan yang sangat melimpah, berbudi luhur, punya semangat juang yang sangat tinggi saat melawan penjajah, mempunyai sifat kepedulian yang sangat tinggi kepada sesama, sangat religius merupakan salah satu modal untuk bisa menjadikan bangsa ini menjadi bangsa yang kokoh baik dari segi ekonomi, sumber daya manusianya.

Blogger indonesia bisa berperan mengenalkan keindahan indonesia seperti
Wisata Seo Sadau
, keunikan budaya dan mempunyai banyak suku yang tersebar dari Sabang sampai Merauke, Produk kerajinan yang unik dan mempunyai mutu yang tidak kalah dengan negara lain dengan membuat artikel tentang kekayaan dan keindahan indonesia.

Blogger indonesia bisa mencari dollar dan menyumbang devisa untuk negara dengan menjalankan bisnis online di internet intinya blogger Indonesia pasti bisa.........dan bisa..! Perlunya blogger indonesia mengejal dan mengetaui jati diri, mengenal dan menggali potensi diri, perlu banyak belajar dengan mengenal 5 hal yang bisa menjadikan orang menjadi sukses seperti artikel yang ada di jokosusilo.com bukan tidak mungkin nantinya lahir blogger blogger indonesia yang sukses dan mengharumkan nama bangsa ini.

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY