Sunday, December 26, 2010

Aff Final Leg 1 2010 Malaysia Menang 3-0 Atas Indonesia Jadi Berita Koran Malaysia - Kemenangan Tim sepakbola Malaysia dengan hasil akhir 3-0 atas Indonesia menjadi headline koran surat kabar Malaysia.


"Harimau Baham Garuda" (Harimau Terkam Garuda), judul harian edisi online "Utusan Malaysia", sementara kantor berita "Bernama" mewartakan, Malaysia akan melenggang nyaman menghadapi serangan balik Indonesia di final leg kedua, 29 Desember lusa di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pada "lead" beritanya, "Utusan Malaysia" menuliskan, "Dendam Terbalas! Garuda tersungkur ke bumi diterkam Harimau Malaya. Bahkan harian tersebut mengatakan reputasi Indonesia sekedar omong kosong. Terbukti anak buah K.Rajagobal memastikan pendukung timnya berpesta pora atas kemenangan Malaysia menundukkan Indonesia.

Masih dengan "Utusan Malaysia", luka Malaysia yang kalah 1-5 dari Indonesia sudah terobati dengan kemenangan berharga dan Malaysia siap merebut trofi Piala Suzuku AFF untuk pertama kalinya.

Safee Sali nampak juga menghiasi banyak wajah harian Malaysia, ia disanjung sebagai pahlawan Malaysia pada golnya di menit ke 59 dan 71, yang memastikan Malaysia membuat Indonesia tunduk kecewa karena kalah. Suaramerdeka.com

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY