Wednesday, December 29, 2010

Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana - Negara Indonesia sering di landa bencana. Untuk membantu sesama banyak pihak berinisiatif mencari bantuan dana. Agar permohonan bantuan dana untuk korban mendapat kepercayaan tentunya di perlukan surat permohonan bantuan yang benar dan jelas.

Kategory untuk surat permohonan dana sebetulnya sangat banyak dan tidak harus bantuan dana untuk korban bencana. Yang bdi garis bawahi di sini adalah "surat permohonan" Apakah itu berupa surat permohonan minta izin, surat permohonan magang kerja, surat permohonan mau pindah dan lain-lain.

Karena topik ini berkenaan dengan surat permohonan bantuan dana maka pembahasaanya adalah contoh surat permohonan bantuan dana. Kalau kita mau mencari contoh surat permohonan bantuan dana bisa saja! Banyak orang kesulitan membuat surat permohonan bantuan dana. Tanggung jawab pemegang surat ini juga lumayan berat karena melibatkan pihak lain.

Kepercayaan dari pihak yang di mintai permohonan bantuan dana mutlak harus di miliki. Tidak semua orang mau memberikan bantuan dana. Banyak contoh bahwa terjadinya bencana yang menimpa di Indonesia di manfaatkan oleh segelintir orang untuk mencari keuntungan salah satu caranya adalah mencari permohonan bantuan dana. Mau tahu contoh surat permohonan bantuan dana?

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY