Sunday, December 26, 2010

Sinar Laser Malaysia Bukti Video Gambar Foto Sinar Laser Hijau di Pertandingan Final Aff antara INA vs Malaysia - Inilah bukti dari ulah curang yang di lakukan oleh suporter pendukung Hariamau Malaya.

Sinar laser Malaysia tersebut sempat menghentikan sejenak pertandingan final leg 1 hari minggu 26 desember 2010 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur Malaysia. Foto sinar laser supoter Malaysia serta video merupakan bukti nyata dari ketidak fairan suporter Malaysia.

Bahkan "pengkiacau" di twitter menjadikan topik "sinar Laser" sebagai topik perbincanagn yang hangat dan menjadi hot trending topic. Akibat dari gangguan sinar laser Malaysia membuat kosentrasi pemain Garuda Indonesia jadi buyar. Indonesia yang seharusnya bisa tampil maksimal akhirnya harus mengakui keunggulan tim Harimau Malaya dengan skor 3-0 untuk kemenangan Malaysia.

Malaysia berhasil menyarangkan 3 gol ke gawang Markus Horison setelah insiden Sinar laser warna hijau. Untuk merebut juara piala aff 2010 ini, Indonesia harus berjuang sangat keras di final leg 2 tanggal 29 desember 2010.

Mau tahu video sinar laser malaysia di piala aff cup 2010?
Sinar Laser Malaysia, Video Sinar Laser final Aff, Gambar Foto Sinar Laser Hijau di Pertandingan Final Aff antara INA vs Malaysia. Tetap semangat Tim Garuda Indonesia!!! Peluang juara Aff 2010 masih terbuka.

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY