Friday, December 24, 2010

Baju Kostum Timnas Indonesia Di Minati Harga Kaos Seragam Timnas Melambung - Prestasi Timnas Garuda Indonesia tahun ini sedang berada di puncak-puncaknya. Hal tersebut di buktikan dengan prestasi yang di raih Timnas sepakbola Indonesia di Piala Aff Suzuki Cup 2010.

Banyak cara yang di lakukan untuk mendukung timnas Indonesia di Aff cup 2010 ini. Salah satu di antaranya adalah dengan memiliki kostum kaos timnas Garuda Indonesia. Akibatnya harga baju Timnas juga ikut melambung. Biasalah, dimana permintaan tinggi maka biasanya harga pun ikut merambat naik.

Kostum Baju Seragam Timnas Indonesia Di Minati


Jika pendukung timnas Indonesia rela berpanas-panas untuk mengantre membeli tiket, hal yang sama juga dilakoni oleh para pedagang kaus timnas Indonesia. Bedanya, mereka mengantre untuk membeli kaus timnas di pusat grosir untuk kemudian dijual lagi di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan.

"Saya ngantre dari jam tujuh pagi di Pasar Tanah Abang Blok A. Itu aja harus rebutan untuk dapetin kaus timnas," kata Yuri, Rabu (15/12/2010).

Beberapa pedagang mengaku harga kaus timnas melonjak di pusat grosir. Dari yang harga awal Rp 400.000 menjadi Rp 600.000 per lusinnya. Hal ini menyebabkan pedagang menaikkan harga kaus dari yang biasanya berkisar pada Rp 15.000 hingga Rp 35.000 menjadi Rp 40.000 hingga Rp 70.000.

"Lumayan, kita mengalami kenaikan pendapatan hingga 200 persen," kata Danil (32), yang sudah berjualan kaus timnas selama enam tahun.

Namun, hal yang berbeda dialami oleh Subur (48). Dia mengaku dagangannya belum laku karena salah pilih warna kaus. "Saya salah pilih, soalnya saya ambil kaus timnas yang warna hitam," kata Subur. Kompas.com

Kostum timnas indonesia, harga baju timnas indonesia piala aff suzuki cup 2010, harga kaos timnas, harga seragam kostum timnas indonesia, seragam timnas aff 2010.

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY