Wednesday, December 29, 2010

Mobil Suzuki Terbaru 2011 Foto Gambar  Mobil Terbaru Suzuki - Buat pecinta otomotif roda empat khususnya mobil Suzuki, mengkin Anda menunggu kabar terbaru tentang mobil Suzuki keluaran terbaru tahun 2011.

SUZUKI Motor Corp Jepang pada Jumat lalu meluncurkan Suzuki Solio di pasar domestik, dalam bentuk wagon mini jangkung yang akan dijual awal Januari. Solio memiliki panjang 3,719 meter bermesin bensin 1.2 liter bertenaga 91 hp.Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi CVT, berpenggerak depan dengan opsi 4-wheel drive.

Gambar Foto Mobil Suzuki Terbaru 2011 Suzuki Solio
Mobil Suzuki Terbaru 2011 Suzuki Solio

Suzuki menargetkan kendaraan ini bisa terjual sekitar 12 ribu unit setiap tahun. Selain itu Suzuki juga mengeluarkan pernyataan resmi bahwa mereka akan memasok komponen kendaraan tersebut ke Mitsubishi.

Foto Gambar Mobil Suzuki Terbaru 2011 Suzuki Swift 2011

 Foto Gambar Mobil Suzuki Terbaru 2011 Suzuki Swift 2011

Itu artinya Mitsubishi juga akan memproduksi kendaraan tersebut menggunakan mereknya sendiri, seperti yang pernah dilakukan pada Carry-Colt T120SS dan APV-Maven. Suzuki akan menyuplai 800 unit Solios kepada Mitsubishi tiap bulannya dan itu akan dilaksanakan mulai musim semi 2011.

Menurut pihak Suzuki, kesepakatan ini bertujuan untuk meningkatkan produktivitas dan mengurangi biaya produksi serta biaya pengembangan melalui peningkatan skala ekonomi.

Kesepakatan ini muncul hanya berselang beberapa minggu setelah Mitsubishi dan Nissan mengumumkan kerjasama serupa. Sayangnya, baik Suzuki maupun Mitsubishi tidak menjelaskan apakah model Solio ini tetap menggunakan nama aslinya, atau berganti nama lain setelah di rebranding dengan merek. mediaindonesia.com

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY