Sunday, December 26, 2010

Laser Malaysia - Penyorot Malaysian Cheat laser Hentikan Pertandingan Final Aff 2010 - Suporter Malaysia bikin malu dan senang berbuat curang dengan menggunakan sinar laser di piala Aff Suzuki Cup 2010. Setelah pada laga semifinal melawan Vietnam, laser Malaysia kembali  di gunakan saat partai final leg 1 melawan Indonesia.

Suporter Malaysia tampaknya berambisi ingin mewujudkan tim kebanggaan mereka memetik kemenangan di partai kandang, setelah sebelumnya di bantai Indonesia dengan skor telak 5-1 di GBK pada pertandingan yang lalu. Namun sayang cara surang yang di tempuh yaitu dengan menggunakan sinar laser. Hal itu di buktikan saat melawan Vietnam, suporter Malaysia menggunakan sinar laser berwarna hijau. Dan Vietnam akhirnya kalah.

Dan pada partai final leg 1 di Bukit Jalil antara Indonesia Vs malaysia, suporter Malaysia kemabali berulah. Pelaku Sinar Laser Malaysia kembali menyorotkan sinar yang menyilaukan tersebut ke arah pemain Indonesia, khususnya kepada Markus Horison, kiper Timnas Indonesia.

Di sekitar menit yang ke-50 Markus Horisson melakukan protes kepada wasit karena matanya ditembak sinar laser oleh suporter Malaysia. Dan akhirnya wasit pun menghentikan pertandingan. Dan setelah berdiskusi selama beberapa menit dengan seluruh official pertandingan, akhirnya pertandingan final Indonesia vs Malaysia kembali dilanjutkan.

Pada pertandingan tersebut Indonesia kalah dengan skor hasil akhir 3-0 untuk kemenanagn Malaysia. Laser Malaysia, foto sinar laser, cheat laser final AFF, final aff cup 2010, malaysian cheat laser merupakan beberapa kata kunci yang menjadi trending topic di twitter.


0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY