Saturday, December 25, 2010

Posisi Terbaik Bercinta Untuk Wanita Dalam Bersenggama - Kalau pria biasanya berposisi apapun dalam bercinta adalah menyenangkan, bagaimana dengan posisi bercinta untuk wanita?

Tidak semua wanita bisa merasakan orgasme saat bercinta, hal tersebut berbeda dengan pria. Karena tujuan bercinta adalah untuk memeroleh kenikmatan bersama antara suami isteri seyogyanya sebelum bercinta dengan pasangan perlu di bicarakan bersama agar suami isteri bisa mendapatkan kepuasan bersama.

Posisi dalam bercinta merupakan salah satu faktor untuk menciptakan dan mendapatkan kenikmatan dalam berhubungan intim. Agar wanita juga memperoleh kepuasan tak ada salahnya dan ta perlu malu meminta posisi terbaik saatt melakukan ML.

Berikut beberapa posisi yang patut wanita coba saat bercinta dengan sang suami:

Wanita berada di atas pria
Dengan posisi wanita berada di atas memungkinkan wanita/isteri untuk dapat mengendalikan sampai seberapa dalam dan cepat penetrasi dari Mr P ke dalam liang Miss V. Pada posisi wanita di atas, wanita bisa menstimulasi klitoris lebih baik dengan menggunakan jari tangan. Hal ini terutama saat posisi wanita berada agak condong maju ke depan. Wanita juga bisa merasakan sensasi yang luar biasa saat penetrasi Mr P diperlambat.

Posisi Misionaris
Posisi ini merupakan posisi dasar saat berhubungan intim dengan suami. Seorang isteri bisa saling menatap wajah suami atau mencium bibirnya, tetapi juga dapat merasakan kehangatan dari tubuh suaminya jauh lebih baik.

Posisi Sendok
Posisi bercinta ini adalah isteri dan suami dalam posisi tidur dan menghadap ke arah yang sama. Dengan posisi ini memungkinkan wanita merasakan pelukan yang hangat dan mesra, kecupan suami, atau bahakan rabaan lembut pasangan ke seluruh bagian tubuhnya. Sebuah posisi yang memungkinkan pasangan suami isteri mencapai “surga dunia”.

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY