Tuesday, December 28, 2010

Apple Terbaru 2011 iPad 2 dan iPhone 5 Gadget Yang Dinanti Dari Produk Apple Tahun 2011 - Untuk jenis Gadget iPad dan iPhone 4 sudah di akui banyak mencuri perhatian penggila gadget untuk tahun 2010. Kedua produk dari Apple tersebut kemungkinan besar bakal terus meramaikan pasar dunia gedget karena sangat di minati.

Produk Apple iPad serta iPhone 4 ternyata sangat di minati dan mampu mencuri perhatian pecinta gadget dunia di tahun 2010 ini. Ketenaran kedua gadget dari Apple tersebut nampaknya akan terus berlanjut. Dan untuk tahun 2011 di perkirakan penggila gadget dunia akan menantikan generasi selanjutnya di tahun 2011.

Produk Apple terbaru 2011, gadget, ipad terbaru, iphone terbaru 2011

Kedua gadget tersebut adalah iPad 2 dan iPhone 5. Walaupunnama tersebut bukan nama resmi dari Apple. Paling tidak kedua nama gadget itulah yang saat ini paling mudah untuk di ingat dan bisa menggambarkan penerus iPad dan iPhone 4.

iPad 2 merupakan produk gadget generasi terbaru dari iPad, kehadiran untuk generasi selanjutnya memang sudah santer terdengar sejak beberapa waktu lalu. Bahkan ada yang menyebutkan bahwa gadget ini merupakan penyempurnaan dari iPad dari seri yang pertama.

iPad 2 juga mengusung adanya perubahan desain. Desainnya mengikuti iPhone 4 sehingga punggungnya bodynya menjadi datar. Di samping itu juga ada perubahan ukuran sedikit, dan tidak lagi sebesar 9,7 inch.

Rumor lain mengatakan kalau iPad 2 itu nantinya akan mendukung jaringan GSM dan CDMA (entah terpisah, atau bersama-sama). Rumor serupa juga sudah lama muncul untuk iPhone.

Terkait iPhone 5, sepertinya kehadiran penerus dari iPhone 4 ini masih terlalu jauh. Rumor yang beredar di dunia maya saja masih kalem. Namun yang pasti, gadget ini begitu dinanti dapat lahir di 2011.

Ashok Kumar, analis dari Rodman & Renshaw memprediksi, iPad 2 dan iPhone generasi terbaru nantinya akan mengusung prosesor dual-core, sehingga bakal membuat kedua gadget tersebut semakin garang. Demikian dikutip detikINET dari Phondog, Selasa (28/12/2010).Detiknet.com

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY