Sunday, December 26, 2010

Skor Hasil Akhir Final Leg 1 Leg 2 Indonesia vs Malaysia Aff Cup 2010 di Stadion Bukit Jalil dan GBK Jakarta - Timnas Garuda Indonesia harus berjuang sangat keras di final leg ke 2 hari rabu tanggal 29 desember 2010, kalau ingin mewujudkan mimpinya menjadi juara di piala Aff Suzuki Cup 2010.

Update : Skor hasil akhir final leg 2 di jakarta piala Aff Suzuki Cup 2010 Indonesia vs Malaysia adalah 2-1 untuk kemenangan Indonesia. Meskipun di final leg 2 yang di langsungkan di Stadion Gelora BUng Karno ini Timnas Garuda Indonesia menang, tapi tak cukup mewujudkan tim Indonesia menjadi juara Aff tahun 2010 ini.

Timnas Indonesia harus menerima kekalahan saat berlaga di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia. Dengan skor akhir 3-0 untuk kemenangan tim sepakbola Malaysia. Walaupun jalannya pertandingan di warnai dengan tindakan yang sangat tidak terpuji oleh suporter pendukung Malaysia dengan menggunakan sinar laser untuk menyorot pemain Indonesia. Akibat ulah suporter tersebut pertandingan final Indonesia vs Malaysia aff cup 2010 sempat terhenti pada menit sekitar 58 babak ke 2.

Akibat dari insiden sinar laser tersebut, membuat timnas Garuda Indonesia kehilangan konsentrasi untuk meraih kemenangan pada babak yang kedua. Hasilnya Firman Utina cs di taklukkan oleh Malaysia dengan hasil akhir 0-3 oleh tim kesebelasan tuan rumah Malaysia pada leg yang pertama di laga final Piala AFF 2010, Minggu (26/12/2010).

Sebelum terjadinya insiden laser, Timnas Indonesia sebetulnya bermain penuh disiplin. Bahkan Timnas Garuda Indonesia berhasil memasukkan gol lebih dulu lewat Cristian Gonzales saat pertandinagn pada awal-awal babak kedua. Namun sayang, gol Gonzales dianulir oleh wasit dikarenakan Christian Gonzales berada dalam posisi offside.

Namun karena ulah jahat suporter Malaysia yang mengarahkan sinar laser berwarna hijau ke arah mata Markus Horison, membuat kiper andalan Indonesia di Aff 2010 ini melakukan protes. Sehingga jalannya pertandingan terpaksa ditunda selama beberapa menit.

Dan setelah pertandingan di lanjutkan kembali seolah olah momentum menyerang Timnas Indonesia seakan-akan hilang. Tim Malaysia memanfaatkan kesempatan ini dengan serangan demi serangan secara gencar hingga tiga gol berhasil menjebol gawang Markus.

Dengan kekalahan tim Indonesia di final leg 1 ini, maka kalau Indonesia ingin mewujudkan menjadi juara Piala Aff Suzuki Cup 2010 tim Garuda Indonesia harus menang setidaknya dengan selisih empat gol saat partai final leg kedua di Gelora Bung Karno, Jakarta pada hari Rabu tanggal 29 Desembar 2010.

Berikut ini adalah Susunan pemain partai final Tim Indonesia dan Malaysia di Aff 2010 :
Pemain Tim Malaysia: Khairul Fahmi Che Mat, Mohd Asraruddin Putra Omar, Mohd Muslim Ahmad, Mohd Fadhli Mohd Shas, Mohd Safiq Rahim; Mahalli bin Jasuli, Mohd Amirul Hadi Zainal, Amar bin Rohidan, Kunanlan Subramanian; Norshahrul Idlan Talaha, Mohd Safee Mohd Sali.

Pemain Tim Indonesia: Markus Horison; Zulkifli Syukur, Maman Abdurrahman, Hamka Hamzah, Muhamad Nasuha; Muhamad Ridwan, Ahmad Bustomi, Firman Utina, Oktovianus Maniani; Cristian Gonzales, Yongki Ari Bowo.

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY