Saturday, February 12, 2011

Afc Champions League 2011 - Liga Champions Asia musim ini merupakan kali kedua Arema Indonesia berpartisipasi. Indonesia Arema pertama kali muncul di Liga Champions Asia pada tahun 2007 (pada waktu itu masih Arema Malang).

Dalam Liga Champions Asia musim 2007 Arema Indonesia (Arema Malang pada saat itu) gagal untuk maju ke babak berikutnya karena berada di peringkat keempat.

Perjalanan Arema Indonesia pada Liga Champions Asia 2011 akan sangat berat. Berada di grup G, Arema Indonesia akan melawan tim dari Korea Selatan, Jepang dan Cina. Korea Selatan akan diwakili oleh Jeonbuk Hyundai Motors peringkat ketiga di K-League, sementara Jepang akan diwakili oleh Cerezo Osaka peringkat ketiga di J-League, dan Cina akan diwakili oleh Shandong Luneng sebagai juara Liga Super Cina.

Tiga tim yang akan menjadi lawan untuk Arema Indonesia di Grup G, adalah negara yang memiliki cuaca yang sangat dingin. Sementara itu, Arema Indonesia pemain yang akrab dengan cuaca di Indonesia, yang hanya memiliki musim panas dan hujan, akan sulit untuk beradaptasi cuaca di sana.

Selain masalah cuaca, pelatih Arema Indonesia mengakui bahwa kualitas lawan yang akan melawan Arema Indonesia dalam kelompok G adalah lawan yang memiliki kualitas di atas pemain Indonesia Arema.

Tetapi pelatih dan pemain Arema Indonesia berjanji untuk bekerja keras, untuk memberikan yang terbaik di Asia Liga Champions musim ini.

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY