Sunday, February 27, 2011

Yoyo Padi Di Tangkap Polisi Konsumsi Shabu-Shabu - Yoyo, drumer grup band Padi terlibat kasus narkoba. Yoyo yang nama lengkapnya adalah Surendro Prasetyo itu ditangkap oleh polisi pada hari Ahad tanggal 27 februari 2011 dini hari di Apartemen Sudirman Park oleh satuan narkoba Mabes Polri. Yoyo kedapatan tengah menggunakan narkoba psikotropika jenis sabu-sabu.

Adapun berita Penangkapan selebritis indonesia bernama Yoyo terkait dengan sabu itu telah dibenarkan oleh Kepala Sub Direktorat II Bareskrim Mabes Polri Kombespol Siswandi. Ketika di tangkap Yoyo menggunakan narkotika jenis sabu di Apartemen Sudirman Park Tower di Kamar 440.

Menurut Siswandi, Yoyo memang sudah lama menjadi target operasi polisi. Bahkan, kata Siswandi, Yoyo sudah lama menjadi pengguna narkotika jenis heroin. Itu sudah dijalani selama 10 tahun. Namun, dalam beberapa bulan terakhir, mantan suami penyanyi Rosa itu beralih ke sabu karena pasokan heroin terputus.

Dari tangan Yoyo, polisi menyita sabu seberat 0,5 gram berikut alat hisapnya. Keduanya kini disita sebagai barang bukti. Yoyo saat ini masih menjalani pemeriksaan di Gedung Badan Narkotika Nasional Jakarta Timur. (metrotvnews.com)

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY