Thursday, February 17, 2011

Sm#Sh Video Lirik Lagu Boy Band Bandung SmaSh I Heart You - Boyband pendatang baru bernama Sm#Sh mampu menarik perhatian publik khususnya pecinta musik Indonesia. Belum kenal dengan grup band Sm#Sh?

Boyband asal Bandung SM*SH mencuri perhatian pengamat musik Bens Leo. Bens tengah mencarikan lagu untuk SM*SH.

Sebenarnya Bens belum melihat masa depan di karier SM*SH saat ini. Hal itu dikarenakan SM*SH masih menyanyikan sebuah lagu, yaitu 'I Heart You'. Untuk itu Bens pun membantu boyband yang beranggotakan Morgan Oey, Rangga Dewamoela S, Rafael, Dicky M Prasetya, Reza anugrah, Muhammad Ilham Fauzi, dan Bisma Karisma itu untuk mencarikan lagu.

Tentunya Bens bukan menciptakan lagu. Namun Bens mencarikan lagu yang pernah dipopulerkan penyanyi lain untuk didaur ulang.

"Sebetulnya ini kan lagi trend aja karena banyak kelompok vokal Korea. Jadi diapresiasi seperti SM*SH itu. Cuma kita kan belum tahu karena baru beberapa single yang dilepas dipasaran. Kemudian mereka kan mencari lagu-lagu lain juga. Seperti yang dibawakan sebuah Trio Libels kebetulan sedang saya carikan," jelasnya.

Lagu Trio Libels yang akan dinyanyikan SM*SH berjudul 'Gadisku'. Sebenarnya sebelum terkenal, SM*SH sudah sering menyanyikan lagu tersebut. Setelah Bens memastikan hak cipta lagu tersebut, 'Gadisku' akan menjadi single terbaru SM*SH.

"Saya sedang carikan di KCI (Karya Cipta Indonesia) apakah lagu Trio Libels itu terdaftar atau tidak? Itu untuk diberikan kepada SM*SH," jelasnya. (Detik.com)



0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY