Thursday, February 17, 2011

Video Film Jenglot Pantai Selatan (Trailer Youtube) Sinopsis Cerita Film Horor Indonesia Terbaru 2011 Jenglot Pantai Selatan - Buat pecinta film horor Indonesia, tahun 2011 ini bakal muncul film bertema horor dan akan ditayangkan di bisokop Indonesia. Sebelum film ini di tayangkan ada baiknya Anda mengetahui sedikit cerita tentang Film JPS ( Jenglot Pantai Selatan) ini.


Film dengan judul "Jenglot Pantai Selatan". Sebagai pemeran dalam film ini adalah aktor Temmy Rahadi, artis cantik Debby Ayu, wichita satari serta beberapa artis pendukung lainnya.

Sinopsis cerita Film Jenglot Pantai Selatan :

Adalah Randy, Temmi serta Denisa, dan juga Josh mengadakan acara liburan. Mereka berharap bahwa liburan yang mereka adakan bisa berjalan seru. Tujuan liburan mereka adalah sebuah pantai eksklusif.

Pantai yang mereka datangi tampaknya masih sangat alami dan baru saja di beli seorang oleh seorang pengusaha yang masih muda dan nantinya akan dikembangkan sebagai tempat tujuan wisata. Tapi mereka tidak mengira kalau di salah satu desa terdekat dari pantai sedang terjadi kehebohan akan kemunculan makhluk aneh, yang mereka sebut sebagai Jenglot, yang haus akan darah.

Jenglot yang haus akan darah tersebut berhasil ditangkap dan dipercaya sebagai penjaga pantai selatan. Namun Jenglot tersebut akhirnya dilepas kembali ke laut dan mulai memburu siapa pun yang mencemarkan kesucian pantai tersebut.

Berikut ini tentang Film Jenglot Pantai Selatan.

Jenis Film : Film Horror
Diproduseri oleh : Ody Mulya Hidayat
Diproduksi oleh : Maxima Pictures
Kategori Film : Untuk Dewasa


Pemeran : Temmy Rahadi, Debby Ayu, Wichita Satari, Framli Nainggolan, Febriyanie, Ferdzilla, Zidni Adam

Di Sutradara oleh :Rizal Mantovani
Penulis oleh : Alim Sudio

Lihat Video Trailer Youtube





0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY