Wednesday, February 23, 2011

Della Citra : Mendekam Di Penjara Karena Tuduhan Kasus Penipuan Della Citra Tuntut Rustam Batubara - Della Citra akan mengajukan Peninjauan Kembali (PK) soal penangkapannya dengan tuduhan penipuan. Della siap menuntut Rp5 miliar.

Selebritis Indonesia bernama Della Citra akan mengajukan Peninjauan Kembali (PK) soal penangkapannya dengan tuduhan penipuan. Della siap menuntut Rp5 miliar.

Setelah dijemput paksa pada Senin (21/2) kemarin dan mendekam di penjara Pondok Bambu dengan tuduhan melakukan penipuan sebesar Rp 230, Della Citra tidak tinggal diam. Freed Ferdian, suami dari pedangdut Della Citra akan mengajukan Peninjauan Kembali (PK) untuk memperbaiki nama baik istri dan keluarga.

"Karena proses sudah berjalan, kita akan mengajukan PK untuk menumbuhkan kembali nama baik klien kami. Dan masih kita diskusikan lagi apakah mungkin akan menuntut balik karena merugikan klien kami," ujar Freed Ferdian di kawasan Kota Wisata Cibubur, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (23/2).

Kuasa hukum Zuchli Imran Putra menegaskan jika PK-nya diterima maka pihak Della Citra akan menuntut pelapor sebesar Rp5 miliar.

"Malah mungkin kami akan menggugat Rp5 miliar, tetapi semua masih konsultasi dengan klien kami karena sekarang klien kami masih terguncang, ya mungkin minggu depan," papar Zuchli. (artis.inilah.com)


0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY