Saturday, February 12, 2011

Manohara Supergirl Sinetron Terbaru Manohara Odelia Pinot Berjudul Supergirs Tayang Di TV MNC - Artis cantik bermnama lengkap Manohara Odelia Pinot akan bermain dalam sebuah sinetron berjudul Supergirs. Manohara berperan sebagai seorang pahlawan yang sangat super.

Dalam sinetron yang di produksi oleh Soraya Intercine Film tersebut Manohara mengenakan kostum busana yang ketat berwarna merah dan bersayap. Di bagian depan kostumnya terdapat corak berwarna emas.

Ia juga mengenakan topeng untuk menutup bagian mukanya. Dalam sebuah forum internet penggemar Marvel, kostum Mano dituding menjiplak salah satu karakter komik Marvel.

Namun hal tersebut dibantah pihak production house 'Supergirl'. Menurut mereka, kostum yang digunakan Mano memang terinspirasi dari karakter komik Marvel, namun bukan menjiplak.

"Memang kiblat dari sana, kalau dibilang hampir sama, iya. Tapi tidak semua sama, rambut beda, sepatu juga beda, warnanya beda, jadi bukan mencontek," jelas PR Promotion Soraya Intercine Film, Dewi Yulia Razif kepada detikhot, Sabtu (12/2/2011).

Menurut Dewi, cerita dalam sinetron 'Supergirl' juga hasil tim kreatif mereka. Bagaimana jika pihak Marvel keberatan dengan kostum 'Supergirl' Manohara?

"Kostum itu kan identik dengan 'Supergirl', kalau diganti nanti jadi beda. Mungkin nanti bisa berubah warna kalau ada yang keberatan. Nanti disesuaikan dengan ceritanya, berkat kekuatan supernya, kostum tersebut berubah warna. Itu bisa saja," tutupnya. (Detikhot.com)

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY