Wednesday, February 16, 2011

ITB Di Teror Institut Teknologi Bandung Di Bakar Pelaku Teror ITB Meletakkan Kepala Babi Di Kampus ITB  - Hingga tanggal 16 februari ini, polisi belum menemukan siapa pelaku aksi teror terhadap ITB Bandung.

Percikan api sempat membakar di sejumlah ruangan yang terdapat di ITB (Institut Teknologi Bandung), Jawa Barat. Hingga hari Rabu (16/2) malam, polisi belum berhasil menemukan siapa pelaku pembakaran.

Adapun beberapa ruangan yang sempat terbakar di antaranya adalah kamar mandi yang berada di Gedung Labtex 8, toilet di TPST, serta pada bagian belakang comlab. Tidak hanya membakar, pelaku juga meletakkan kepala babi yang di letakkan di tengah kolam di lingkungan kampus ITB. Polisi menduga aksi itu merupakan teror orang tak dikenal.

Polrestabes Bandung telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi masih menemukan sisa-sisa kebakaran dalam sebuah kamar mandi. Atap ruangan tersebut hangus terkena jilatan api. Garis polisi pun dipasang di sekitar lokasi kebakaran.

Sementara itu dari pihak kampus ITB belum memberikan keterangan secara resmi terkait teror tersebut. Sedangkan polisi masih berjaga-jaga di depan kampus ITB.


0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY