Wednesday, February 16, 2011

Iron Maiden Konser Di Jakarta Indonesia Kamis 17 Februari 2011 - Salah satu grup band metal terkenal di dunia Iron Maiden yang berasal dari London di beritakan akan menggelar sebuah konser di Indonesia. Kota Jakarta sebagai tempat penyelenggaraan konser tersebuat.

Rencananya grup band heavy metal veteran asal London bernama Iron Maiden ini akan menggelar sebuah konser di Jakarta. Sebagai pilihan tempat adalah di Pantai Karnaval Ancol, Kamis tanggal 17/2/2011. Grup band terkenal ini berjanji akan menyuguhkan sebuah konser yang spektakuler dengan 100 persen Iron Maiden. Apa maksudnya?

"Kami akan menampilkan 100 persen Iron Maiden show. Semua alat dan kru kami bawa lengkap seperti kami menggelar tur di tempat lain. Kami berharap besok cuacanya baik, tapi jika hujan, kami nggak takut. Karena alat kami juga sudah siap untuk cuaca seperti itu," papar sang vokalis Bruce Dickinson saat jumpa pers di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Rabu (16/2/2011).

Salah satu personel, Bruce mengaku kaget dengan sikap antusias penggemarnya yang ada di Indonesia, sehingga tiket pertunjukan mereka terjual habis. Dengan habisnya tiket tersebut membuat Bruce cs sangat bersemangat untuk menggetarkan Ancol besok.

"Soalnya sudah lama banyak yang undang, banyak yang menanyakan, banyak juga yang mengajak. Kami sendiri kaget, katanya tiket di sini habis terjual. Kami jadi lebih bersemangat," ujar Bruce seraya berjanji akan membawakan semua hits Iron Maiden untuk penggemarnya di Jakarta.


0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY