Wednesday, February 9, 2011

Video Cikeusik Apakah Dampak Dari Ajaran Ahmadiyah? - Sekarang ini lagi ramai berita seputar kerusuhan yang terjadi di beberapa daerah di Indonesia. Kerusuhan di temanggung dan tragedi Cikeusik hanya sebagian contoh dan mudah-mudahan tidak ada lagi yang namanya kerusuhan atau kekerasan lagi yang terjadi di negeri ini.

Polisi Kembangkan Lewat Foto dan Video

Kepala Polri Jenderal Timur Pradopo mengatakan, kepolisian berkomitmen menuntaskan penyelidikan terhadap penyerangan pengikut Ahmadiyah yang menewaskan tiga orang di Cikeusik, Pandeglang, Banten. Saat ini, kepolisian tengah mengembangkan perkara tersebut.

"Kami kembangkan berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap saksi dan mengidentifikasi para pelaku melalui foto serta rekaman video kejadian," kata Timur kepada wartawan pada rapat kerja Komisi VIII dengan Kapolri dan Menteri Agama Suryadharma Alie di DPR RI, Jakarta, Rabu (9/2/2011).

Kapolri mengatakan, pihaknya telah memeriksa 15 saksi. Angka ini terdiri atas 9 orang dari pihak pengikut Ahmadiyah, 4 orang dari masyarakat Cikeusik, dan satu orang anggota Polri di TKP.

Ditambahkan, pada 7 Februari silam, tim dari Mabes Polri yang dipimpin Wakil Kapolri Komjen Yusuf Manggabarani telah melakukan supervisi ke Polda Banten terkait langkah-langkah yang dilakukan kepolisian dalam menangani kasus tersebut. Kepolisian juga telah menetapkan satu tersangka berdasarkan hasil pemeriksaan saksi dan alat bukti. Tersangka tersebut berinisial "U", yang merupakan warga Cikeusik.

Sumber: http://nasional.kompas.com/read/2011/02/09/21112331/Polisi.Kembangkan.Lewat.Foto.dan.Video

Kekerasan dan kerusuhan selalu menimbulkan korban baik itu harta benda atau nyawa. Seperti beberapa berita terbaru tentang kerusuhan di Temanggung dan kerusuhan Ahmadiyah baru baru ini. Ngeri kalau lihat Video http://www.youtube.com/watch?v=UgY6N6Qe5EA

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY