Wednesday, December 15, 2010

Daftar Topik Paling Populer Hot Trending Di Twitter 2010 - Twitter merupakan salah satu situs mikroblogging yang populer. Terdapat banyak topik populer yang hot sehingga jika topik tersebut sering di bicarakan biasanya akan menjadi Top Trending Topic.

Sebagai salah satu pengguna internet pasti Anda kenal dengan yang namanya situs twitter. Mungkin juga punya akun di twitter atau sering "berkicau" di situs mikroblogging tersebut. Setiap harinya terdapat topik yang menarik yang di "kicaukan" oleh member Twitter. Nah kalau topik tersebut populer di perbincangkan kemungkinan topik tersebut akan menjadi hot topik, menjadi topik populer di twitter, Twitter hot trending topics.

Situs mikroblogging ini sudah menganalisa dari 25 juta "kicauan" atau twit yang diposting selama tahun 2010. Terdapat 8 kategori topik yang telah dirilis di antaranya adalah topik berita, topik tokoh, Piala Dunia, olahraga, hashtags, topik film, televisi serta teknologi,.

Topik paling terpopuler di situs Twitter merupakan gambaran dunia yang sebenarnya, hal tersebut jika dibandingkan dengan daftar topik-topik yang paling banyak dicari di situs search engine Google.

Salah satu topik berita tentang pencemaran minyak yang terjadi di lepas pantai Lousiana, negara Amerika Serikat serta musibah Gempa Bumi Haiti merupakan topik berita terbesar yang terjadi tahun ini di Twitter. Hot trending topik lainnya yang populer di twitter tahun 2010 ini adalah bidang olahraga ada Piala Dunia, vuvuzela serta Paul si gurita yang mencuri perhatian, untuk topik teknologi ada iPad serta Android. Topik populer film ada Inception serta yang tak kalah populernya adalah topik Justin Bieber dan Harry Potter.

Silahkan lihat daftar 10 Topik Paling Populer Hot Trending Di Twitter 2010 :

1. Tumpahan minyak BP di lepas pantai Lousiana, Amerika Serikat.
2. Piala Dunia
3. Inception
4. Gempa Haiti
5. Vuvuzela
6. Apple iPad
7. Google Android
8. Justin Bieber
9. Harry Potter and the Deathly Hallows
10. Paul si gurita

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY