Friday, December 17, 2010

Harga Honda CBR 250 RR Spesifikasi Motor Honda Model Type CBR 250 RR - Honda akan mengeluarkan model motor baru yaitu type CBR 250RR. Rencananya PT Astra Honda Motor akan membawa Honda CBR 250RR ke Indonesia.

Tapi tampaknya hal tersebut perlu di tinjau ulang karena PT AHM (Astra Honda Motor) masih memperhitungkang soal untung rugi. Lalu berapa perkiraan harga Motor Honda CBR 250RR ini jika di pasarkan di indonesia. Di perkirakan Harga Motor Honda CBR 250 RR di indonesia kurang lebih sekitar Rp 37 jutaan.

Berita kemunculan Motor Honda CBR 250 di Indonesia banyak ditanggapi dengan sangat antusias oleh penggemar otomotif Indonesia. Sedangkan untuk spesifikasi motor Honda CBR 250 RR di sebuah Surat kabar di salah satu negara Eropa menyebutkan, bahwa Honda CBR250R ini memiliki mesin 249 cc dengan single cylinder water cooled. Power tenaga maksimum mencapai 33 bhp.

Motor Honda CBR 250 RR ini merupakan jenis sportdengan berat kurang lebih 140 kg, memiliki bentuk dimensi yang lebih besar serta ada kemiripan pada desain lampu depan hingga fairing dengan model Honda VFR1200. Memang sampai sekarang belum ada informasi resmi dari pihak Honda tentang kebenaran akan spesifikasi Honda CBR250R ini.

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY