Sunday, December 19, 2010

Harga Tiket Final Indonesia Vs Malaysia Piala Aff Suzuki Cup 2010 - Timnas garuda Indonesia dan Timnas Malaysia berhasil merebut tiket ke final piala Aff Suzuki Cup 2010 setelah sebelumnya masing-masing kesebelasan memenangkan partai semifinal.

Berapa harga tiket partai final untuk Indonesia vs Malaysia di laga piala AFF Suzuki Cup 2010 nanti, apakah ada kenaikan harga. Buat pecinta Timnas Garuda Indonesia yang ingin nonton secara live di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, tempat penyelenggaraan pertandingan Aff 2010. Harap hati-hati saja jika Ada penawaran penjualan tiket secara online melalui sebuah situs. Sebaiknya beli di tempat resmi dan menunggu keputusan dari PSSI. Karena siapa tahu even ini di manfaatkan oleh oknum tertentu yang ingin mencari keuntungan.

Dan nampaknya harga tiket bakalan naik seperti info yang saya kutip dari http://www.tribunnews.com/2010/12/19/ya-ampun...-panitia-pastikan-harga-tiket-final-naik berikut ini :

Atas berbagai pertimbangan, Panitia Lokal (LOC) Piala AFF 2010 untuk Indonesia memutuskan menaikkan harga tiket seluruh kategori jika timnas Indonesia masuk ke babak final.

Namun, pihak panitia belum mau membeberkan persentase kenaikkan harga tiket tersebut. "Tidak ada yang perlu dikaji lagi. Sudah ditetapkan pasti naik," kata Ketua LOC Piala AFF 2010 untuk Indonesia, Joko Driyono, saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (18/12/2010).

Sebagaimana diketahui, Indonesia mempunyai modal untuk masuk babak final Piala AFF 2010, setelah berhasil mengalahkan Filipina 1-0 pada laga leg pertama semi final. Laga final dijadwalkan berlangsung pada 26 dan 29 Desember 2010 dengan sistem home and away untuk dua tim yang lolos babak semi final.

Joko menjelaskan, alasan kenaikan harga tiket, yakni besarnya animo masyarakat Indonesia untuk menyaksikan langsung pertandingan, untuk mengapreasias pertandingan final, serta untuk pembiayaan perbaikan fasilitas stadion.

"Bukan untuk cari keuntungan," katanya.

Dengan dinaikkannya harga tiket akan membuat animo masyarakat, yang dikhawatirkan bakal overkapasitas di stadion, akan berpikir ulang untuk membeli tiket.

"Ini jadi filter terhadap animo masyarakat yang begitu besar. Orang jadi punya pilihan, karena orang akan memilih jadi nonton tv. Ini bukan berarti menonton langsung itu dilarang," jelasnya.

Pria asal Ngawi yang juga menjabat CEO PT Liga Indonesia ini menambahkan, tingginya animo masyarakat Indonesia yang ingin menyaksikan langsung pertandingan di satdion GBK bisa dilihat dengan tidak tertampungnya ribuan suporter Indonesia pada laga semi final keg pertama pada Kamis (16/12/2010). Diprediksi jumlah suporter Indonesia yang akan mendatangi stadion GBK akan lebih besar pada leg kedua, Minggu (19/12/2010) besok.

Pada laga semi final yang digelar dua kali di stadion GBK ini, panitia telah menaikkan harga tiket dengan kisaran 100 persen dibanding harga tiket babak penyisihan.

Untuk kelas tertinggi, yakni VVIP dengan 400 seat naik dari Rp250 ribu menjadi Rp500 ribu, VIP Barat juga dinaikkan dari semula Rp 200 ribu menjadi Rp 350 ribu, VIP Timur yang semula Rp150 ribu menjadi Rp 250 ribu. Hal yang sama bagi tiket kategori I dari semula Rp 100 ribu menjadi Rp 150 ribu, kategori II dari semula Rp 75 ribu menjadi Rp 100 ribu. Sedangkan, tiket untuk tribun harganya tetap Rp 50 ribu.

Jadwal Final Indonesia Vs Malaysia Piala AFF Suzuki Cup 2010
Minggu, 26 Desember 2010 : Final Leg 1
Malaysia vs Indonesia
Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia

Rabu, 29 Desember 2010 : Final Leg 2
Indonesia vs Malaysia
Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Indonesia

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY