Thursday, December 16, 2010

Hasil Skor Pertandingan Semifinal Indonesia vs Filipina Aff Suzuki Cup 2010 - Pada babak pertama Timnas Indonesia akhirnya merubah skor pertandingan. Gol pertama tercipta lewat sundulan kepala Gonzales.


Jalannya pertandingan semifinal yang turut di saksikan oleh presiden SBY tersebut sangat menarik. Tim Garuda terus menggempur daerah pertahanan tim Filipina. Dan pada menit ke 20 pada babak pertama Timnas Indonesia berhasil membobol gawang Filipina lewat sundulan kepala Christian Gonzales. Pemain naturalisasi tersebut berhasil merubah skor pertandingan di babak pertama menjadi 1-0 untuk Tim Garuda. Hingga turun minum hasil pertandingan babak pertama semifinal piala aff suzuki cup 2010 antara Indonesia melawan Filipina 1-0 untuk Indonesia.

Pada babak kedua hampir saja Tim Filipina menyamakan skor karena tidak adanya kordinasi antara kiper Markus Horison dengan pemain lainya di daerah pertahanan Indonesia. Namun bisa di selamatkan oleh Zulkifli Syukur. Hingga wasit meniup peluit panjang skor masih tetap sama 1-0 untuk Indonesia.

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY