Wednesday, December 15, 2010

Julia Perez Jupe Vs DEPE Dewi Persik Perkelahian Perseteruan Jupe DP - Telah terjadi perseteruan antara 2 bintang artis selebritis sexy Indonesia. Julia perez VS Dewi Persik -  setelah bermain bersama di film Film Hantu Goyang Karawang.

Dunia entertain Indonesia nampaknya penuh sensasi! Dua selebritis cantik Indonesia terlibat perkelahian seru! Jupe dan Dewi terlibat syuting bersama di film Hantu Goyang Karawang yang salah satu lokasinya di sebuah hotel di kawasan Matraman, Jakarta, Jumat malam. Adegan berawal dari perkelahian. Perkelahian yang semula hanya akting tersebut berujung pada perkelahian sungguhan.

"Kita kan melakukan itu dalam adegan perkelahian. Adegannya saat itu lagi tarik-tarikan. Jadi wajarlah kalau ada bekasnya," ujar Jupe saat dihubungi lewat telepon, Sabtu (6/11/2010).

Akibat perkelahian itu, Dewi mengalami luka di wajahnya akibat cakaran. Kekasih Gaston Castano itupun mengaku memiliki bekas luka yang sama, akibat perkelahian itu. Jika Depe mengalami luka di wajahnya, Jupe mengalami luka di dengkul dan pahanya.

"Kalau dia (Depe) ada bekasnya, saya juga ada bekasnyalah. Kan saya sudah bilang, ini adegan film bukan secara sengaja. Bekas yang ada di saya ada di dengkul, dada, bahu," bebernya.

Penyanyi dan aktris Jupe sedikit kesal dengan tudingan Dewi Persik padanya. Kata DP Dewi Persik Julia Perez tidak profesional. Ia pun sebenarnya merasa Dewi Persik bukan saingannya.

"Dia bukan level saya. Dia kan biasanya cuma ujung-ujungnya pengadilan," tukas Jupe saat dihubungi wartawan melalui telepon.

Bintang film 'Hantu Jamu Gendong' itu juga sedikit mempertanyakan pernyataan Dewi Persik yang menyebutnya berusia lebih tua. Diakui Jupe, ia memang lebih tua dalam usia, tapi tidak dalam hal lainnya.

"Saya pengin naungin dia sebagai anak kecil. Tapi mana ada anak kecil kawin berkali-kali. Pokoknya kalau dia nggak jual saya nggak akan beli," tegas perempuan 30 tahun itu.

Tak sampai di situ, Jupe juga kesal ketika Dewi hanya menyebut namanya dengan Perez saja. Ia pun mengganti nama pelantun 'Diam-diam' itu.

"Sekarang Dewi Persik saya ganti namanya jadi Dewi Peres pakai S," ucapnya.

Kalaupun nantinya Dewi Persik menolak membintangi 'Arwah Goyang Kerawang' karena perseteruan mereka, Jupe tidak masalah. "Ada atau tidak Dewi Persik, tidak berpengaruh buat saya. Saya hanya ingin berkarya," jelas perempuan yang ingin seperti Suzanna dengan membintangi banyak film horor itu. detik.com


Akibat perkelahian itu, Dewi mengalami luka di wajahnya akibat cakaran. Kekasih Gaston Castano itupun mengaku memiliki bekas luka yang sama, akibat perkelahian itu. Jika Depe mengalami luka di wajahnya, Jupe mengalami luka di dengkul dan pahanya.

"Kalau dia (Depe) ada bekasnya, saya juga ada bekasnyalah. Kan saya sudah bilang, ini adegan film bukan secara sengaja. Bekas yang ada di saya ada di dengkul, dada, bahu," bebernya.

Pelantun lagu Belah Duren itupun menyayangkan sikap Dewi yang membesar-besarkan peristiwa itu. Karena bagi Jupe, mengalami luka fisik di sebuah adegan film adalah hal yang wajar.

Sebelumnya Jupe dan Dewi sempat adu mulut di media. Jupe menganggap Dewi tidak profesional, karena kerap mangkir saat proses syuting. Saat itu Dewi berkelit sedang sakit sehingga tak bisa hadir syuting. okezone.com

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY