Saturday, December 18, 2010

Malaysia vs Vietnam - Semifinal Leg 2 18 Desember Aff Cup 2010 - Ulasan pertandingan semifinal antara tim sepakbola Malaysia bertemu tim Vietnam di laga piala AFF Suzuki Cup 2010.

Setelah sebelumnya di partai semifinal leg 1 Rabu (15/12/2010)antara Malaysia vs Vietnam yang di di langsungkan di National Stadium, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia. Tim kesebelasan Malaysia berhasil mengalahkan tim kesebelasan Vietnam dengan hasil akhir 2-0 untuk Malaysia. Dua gol dari Tim Malaysia tersebut di hasilkan oleh Mohd Safee.

Sabtu Tanggal 18 desember 2010 ini, berlangsung putaran semifinal leg 2 antara Malaysia vs Vietnam yang di laksanakan di My Dinh Stadium, Vietnam. Walaupun mendapat dukungan 40 ribu suporter tim Vietnam pada babak pertama belum bisa memasukkan bola ke gawang lawan. Hasil pertandingan babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Di depan pendukungnya Tim Vietnam tampil lebih dominan. Sejak awal pertandingan Vientman tampil lebih agresif untuk menekan pertahanan lawan. Walaupun demikian, tidak banyak peluang yang diciptakan oleh tuan rumah Vientnam di sepanjang babak pertama. Hingga babak pertama berakhir kedudukan masih tetap 0-0.

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY