Sunday, December 19, 2010

Semifinal Leg 2 Indonesia Vs Filipina 19 Desember Aff Suzuki Cup 2010 - Minggu tanggal 19/12/2010 berlangsung pertandingan semifinal putaran ke dua atau leg 2 di AFF Cup 2010 antara tim Indonesia bertemu dengan tim Filipina.

Setelah sebelumnya di Stadion Gelora Bung Karno Timnas Garuda Indonesia berhasil mengalahkan tim kesebelasan Filipina dengan skor akhir 1-0 untuk kemenangan tim sepak bola Indonesia. Pada hari minggu tanggal 19 desember 2010 juga masih di tempat yang sama di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Indonesia, partai lanjutan atau semifinal leg 2 antara Indonesia vs Filipina berlangsung.

Seharusnya dalam laga semifinal di piala Aff Suzuki Cup 2010 ini di langsungkan di 2 tempat dengan sistem home-away atau kandang tandang, tapi karena Filipina tidak mempunyai stadion yang memadai yang bertaraf standar internasional, maka laga kandang Filipina akan dilaksanakan di Jakarta.

Pihak Filipina sendiri yang meminta dan memilih stadion Gelora Bung Karno Jakarta sebagai kandang mereka. Hal itu dikatakan Sekjen PSSI Nugraha Besoes di Jakarta, Kamis (9/12).

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY