Monday, December 20, 2010

Sms Lucu Humor Ulang Tahun Romantis 2010 Kumpulan SMS Terbaru - Bosan dengan kirim-kiriman sms yang biasa biasa saja. Bagaimana membuat sms yang lucu humor hingga sms ulang tahun yang romatis.

Terkadang bosan juga kirim sms yang itu-itu saja, hanya tanya kabar, lagi apa, say hello de el el....Saatnya bikin dan kirim sms dengan kata kata yang unik dan bikin ketawa. Sehingga yang terima kiriman kata-kata sms tersebut jadi senyum tertawa sendiri kaya orgil alias orang gila. tapi maaf ya karena saya ga bisa bikinnya jadi ya saya carikan saja kata-kata smsnya dari smslucu he...he...he

Dalam Sayur Ada Kaldu
Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You… Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang Sebelum Tidur Pipis Dulu…

Kehilangan Monyet
Gw baru dapet telpon dari kebon binatang
katanya mereka baru aja kehilangan satu monyet
Tenang-tenang aja ya.. lu disana
gw gak kasih tau kok… lu dimana

Tiket Ke Neraka
REG (SPASI) DOSA Kirim ke 999
Dapatkan 3 unit mobil jenazah!
Dan tiket emas liburan ke neraka.
Ayo!! buruan kirimkan nyawa anda !!
Makin banyak Dosa…. Makin besar kesempatan untuk disiksa !!

Melihat Bintang
Pas aq liat bintang di langit kaya nya aq liat kmu di bintang itu.
Dan aq fikir kayanya aq tidur aja dech..
nggak usah liat bintang…
nggak seru….

Sms Ini Buat Besok
Sms ini buat besok
bacanya besok
sabar ya…..
ye…dibilangin bacanya besok !!!
maksa banget sich !!
Terserah !! tadinya mo bilang selamet pagi….
tapi jadi met malem dech….

Doa sebelum ciuman
Doa sebelum ciuman
nawaitu kissasun wal bibiri
minal gigitin bil jilatin
wal lumatin bil emutin
min rasana minal nikmat
wabila fi kurangi wal sakali lagi
amiiinnn…….

Bego Lo! Bego Lo...!
oiya kemarin kan gw dapet duit.
gw pengen bagi-bagi pulsa.
untung tinggal 1 voucher nya.
nich…gw kasih buat temen deket aja.
5000 aja yaaa…..
ni no nya…
bacanya HP nya dibalik yaa…..

Tips Tidur Nyenyak
Tips tidur nyenyak:
1. Baca doa biar mimpi indah
2. Baca UUD 45 biar di lindungi negara
3.Minum baygon biar nggak digigit nyamuk
4. Klo tidurnya berlanjut segera hubungi dokter

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY