Saturday, December 18, 2010

Film Indonesia Terbaru 2010 Film Bioskop Terbaru - Hoby nonton film di bioskop? Dunia film bioskop yang ada di Indonesia kembali bangkit seiring dengan bermunculnya film2 baru yang siap di saksikan di kota anda.

Banyk jenis tema yang bisa penonton lihat, mulai dari film horor terbaru indonesia 2010, film drama terbaru, yang pasti jangan lupa untuk lihat di bioskop yang ada di daerah Anda.

Salah satu film baru di bioskop Indonesia yang bisa Anda saksikan adalah "13 cara memanggil setan". Film ini besutan dari Paranormal terkenal Ki Kusumo dan di sutradarai oleh A Liung Wong dari Hongkong. Beberapa pemeran film ini adalah artis cantik Debby Ayu dan Five V.

Cerita dari Film 13 Cara Memanggil Setan adalah film horor, film tersebut menceritakan "Enam remaja telah menemukan sebuah kitab Serat Jawa kuno, di mana kitab tersebut berisi bagaimana cara-cara memanggil setan. Walaupun sudah tertulis untuk tidak membuka kitab tersebut, tapi tampaknya ke 6 remaja itu merasa penasaran dan tetap nekat melanggarnya. Dan selanjutnya secara tidak sengaja mereka terjebak ke dalam alam antah berantah yang berujung pada kematian". Buat Anda yang suka nonton film horor, boleh juga di lihat di gedung bioskop kesayangan Anda.

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY