Sunday, December 19, 2010

Foto Syahrini Kaka Slank Foto Panas Mesra Selebritis Indonesia - Foto-foto adegan " mesra panas " antara Syahrini dan Kaka beredar di dunia maya internet. Penampilan yang tampak intim mesra tersebut di protes fans Ansani (Anang-Syahrini).


Kemesraan itu ditampilkan oleh Syahrini saat sedang berduet di atas panggung dengan salah satu personel Slank Kaka. Hal iti terjadi dalam sebuah panggung yaitu saat perayaan ulang tahun Slank yang ke-27 di Ancol, Jakarta. Syahrini dan Kaka menembnagkan lagu "Terlalu Manis" milik grup band yang bermarkas di Gang Potlot itu.

Di pertengahan lagu, Kaka secara spontan memeluk mantan duet Anang Hermansyah tersebut. Sayangnya pelukan mesra antara Syahrini Kaka tersebut dipertontonkan di hadapan penggemar Slank yang memadati Ancol.

Tak disangka, foto-foto duet "mesra panas" antara Kaka Slank dengan Syahrini yang telah terpublikasi di dunia maya internet, mendapat sambutan kurang menyenangkan dari fans Ansani Anang-Syahrini. Banyak Protes tersebut tertulis lewat jejaring sosial.

“Wah parah nih, Syahrini masa lepas dari Anang kok langsung kayak gitu,” kata salah seorang penggemar Syahrini di akun twitternya, seperti dikutip pada Jumat, (17/12/2010).

Namun demikian, kakak kandung Syahrini, Rani, menegaskan aksi tersebut hanyalah adegan di atas panggung. Apalagi Kaka dan Syahrini sudah bersahabat sejak lama.

“Yah, enggak ada komentar. Itu kan adegan biasa. Kaka itu sudah dianggap sahabat dia, sudah seperti kakak sendiri,” tegas Rani. okezone.com

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY