Sunday, December 19, 2010

Sony Ericsson X8 Xperia HP Android Spesifikasi Xperia X8 - Sony Ericsson kembali meluncurkan jenis ponsel android yaitu seri Xperia atau Sony Ericsson X8. Secara tampilan ukurannya Sony Ericsson Xperia 8 ini lebih kecil jika dibandingkan dengan Xperia X10, X10 Mini, atau X10 Mini Pro.

Dibandingkan dengan vendor smartphone produk jenis lain, Sony Ericsson termasuk salah satu yang yang paling gencar mengeluarkan perangkat berbasis android. Hingga sekarang sudah ada tiga model yang beredar di pasaran dari sejak awal tahun 2010. Semua produk dari Sony Ericsson tersebut di bawa dengan brand Xperia, mulai dari Xperia X10, X10 Mini, dan X10 Mini Pro. Dan model model yang keempat telah dirilis bulan Oktober yakni Sony Ericsson Xperia X8.

Sony Ericsson X8 Xperia HP Android

Xperia X8 ini memiliki desain yang sebetulnya tak jauh berbeda dari tiga produk pendahulunya. Cuma ukurannya tampak lebih kecil jika di banding X10 namun sedikit lebih besar dari X10 Mini dan X10 Mini Pro.

"Sony Ericsson X8 ini dirancang untuk pengguna yang menginginkan ukuran layar lebih lebar namun dengan harga yang lebih terjangkau," kata Hanny Sanjaya, Business Manager Sony Ericsson Indonesia saat memperkenalkan Xperia X8 di Jakarta seperti di kutip kompas.com. Ukuran layar Sony Ericsson X8 selebar 3 inci, sedangkan X10 selebar 4 inci dan X10 Mini dan Mini Pro selebar 2,6 inci.

Spesifikasi  Sony Ericsson Xperia X8 ini menggunakan prosesor 600 MHz, memori internal 128 MB, dan eksternal 2 GB yang dapat ditingkatkan hingga 16 GB. Platform yang digunakan Android 1.6 namun siap di-upgrade ke Android 2.1 pada November mendatang. Koneksinya mendukung 3G dan HSPA dan WiFi. Akan tersedia dua pilihan model dengan warna putih dan putih dengan kombinasi biru, namun akan juga tersedia warna hitam. kompas.

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY