Sunday, December 19, 2010

Harga Spesifikasi Sony Ericsson Xperia X8 Ponsel Android Murah - Buat pecinta produk dari Sony Ericsson khususnya Ponsel Android Anda tak perlu keluar uang banyak untuk mendapatkan ponsel smartphone ini. Dengan harga relatif murah spesifikasi bisa di andalkan Anda sudah bisa membawa pulang Sony Ericsson Xperia X8.

Walaupun dari sisi dimensi ukuran layar agak sedikit lebih besar, tapi harga Sony Ericsson Xperia X8 ini lebih miring. Pihak Sony Ericsson mematok harga perdana Xeria X8 pada kisaran antara Rp 2 juta hingga Rp 2,5 juta. Coba bandingkan dengan harga dari Sony Ericsson X10 yang masih pada harga Rp 6 jutaan dan X10 Mini dan Mini Pro yang masih berada pada harga di atas Rp 2,5 juta.

Sony Ericsson X8 Xperia cell phones Android


Menurut Hanny, produk-produk smartphone berbasis Android menyasar pengguna muda berusia antara 25-35 tahun. Semua smartphone Sony Ericsson ini menyasar kebutuhan konsumen akan perangkat komunikasi dan hiburan.

Secara tampilan, X8 mirip X10 Mini dan X10 Mini Pro dengan layar muka yang menyediakan navigasi empat sudut. di masing-masing sudutnya bisa diatur menu pilihan untuk memudahkan pengguna mengakses dari satu genggaman sekalipun. Tak lupa fitur Timescape khas Sony Ericsson yang menampilkan aliran update terbaru dari status jaringan di Facebook, Twitter, SMS/MMS, dan miscall untuk memudahkan pengguna melacak jejak komunikasinya. Pada X8, Timescape tak selengkap pada X10 yang juga menampilkan aliran pesan email dan beberapa layanan lainnya.

Spesifikasi Sony Ericsson Xperia X8 Ponsel Android Sony Ericsson X8 menggunakan prosesor 600 MHz, memori internal 128 MB, dan eksternal 2 GB yang dapat ditingkatkan hingga 16 GB. Platform yang digunakan Android 1.6 namun siap di-upgrade ke Android 2.1 pada November mendatang. Koneksinya mendukung 3G dan HSPA dan WiFi. Akan tersedia dua pilihan model dengan warna putih dan putih dengan kombinasi biru, namun akan juga tersedia warna hitam. kompas.

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY