Sunday, February 13, 2011

Hari Kasih Sayang Valentine - Setiap orang pasti ingin di sayang, entah di sayang oleh orang tua, di sayang guru, terlebih di sayang oleh kekasih atau pacar. Hari kasih sayang yang lebih terkenal dengan sebutan hari Valentine yang biasanya jatuh pada tanggal 14 februari setiap tahunnya.

Bagi sebagian orang merayakan hari kasih sayang mungkin penting karena untuk menunjukkan cinta dan kasih sayang kita kepada orang yang kita cintai. Tapi sebegitu pentingkahkah sebetulnya hari kasih sayang itu.

Hari kasih sayang sebetulnya bukan berasal dari Indonesia, hari kasih sayang atau yang lebih populer dengan nama Hari Valentine berasal dari luar sono. Entah apa dan tujuannya perayaan Hari Kasih Sayang untuk kita-kita yang berada di Indonesia, karena hari Kasih sayang valentine biasanya hanya untuk di gunakan hal yang negatif, apalagi buat penyuka kebebasan.. hari valentine kasih sayang sering di slah artken sebagai pelampiasan hawa nafsu belaka.

Bagaimana Hari Kasih Sayang Valentine menurut pandangan Agama Islam? Generasi muda sekarang sering menyalah artikan tentang Valentine's day, mereka sering meniru orang-orang barat dalam merayakan hari valentine. Hari kasih sayang valentine di gunakan sebagai perayaan yang lebih banyak sisi negatifnya ketimbang positifnya.


0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY