Thursday, February 10, 2011

Blog Alanda Kariza Isi Curhat Putri Terdakwa Kasus Bank Century Arga Tirta Kirana Di Jejaring Sosial Dan Blog Banyak Dukungan - Siapa yang tidak sedih tatkala sang Mama tercinta di beritakan terlibat kasus. Alanda Kariza pun curhat di blognya dan tak menyangka dapat banyak dukungan.

Putri terdakwa kasus bailout Bank Century Arga Tirta Kirana, Alanda Kariza, mengaku terkejut dengan dukungan yang diterima usai menayangkan curhatnya di blog. Alanda tak menyangka jika curhatnya akan didengar banyak orang.  Baca  Arga Tirta Kirana Dan Kasus korupsi Bank Century  

"Enggak kebayang seperti itu, saya hanya nulis saja, alhamdulliah mengucapkan terimakasih juga yang mendoakan, memberikan komentar, termasuk media," ucapnya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (10/2/2011).

Dia berharap apa yang dia lakukan akan memberi pengaruh terhadap proses hukum yang dijalani ibunya sekarang.

"Semoga apa yang terjadi sekarang bermanfaat terhadap kasus ibu," ujarnya.

Seperti diketahui, gadis berusia 19 tahun itu berbagi cerita melalui blog pribadinya tentang proses hukum Bank Century yang mendera ibunya, lengkap dengan derita keluarganya setelah sang ibu ditetapkan sebagai tersangka dan harus menjalani proses persidangan.

Alanda mencurahkan kegalauhan hatinya setelah sang ibu dituntut hukuman 10 tahun penjara dan denda Rp10 miliar oleh jaksa penuntut umum di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Selasa, 25 Januari 2011 lalu. (news.okezone.com)

0 Comments:

Post a Comment



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY